Profil Afifah Riyad yang Diduga Alami KDRT dari Derry Fransakti

Selasa, 08 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
Profil Afifah Riyad...
Profil Afifah Riyad yang diduga mengalami KDRT dari Derry Fransakti menarik perhatian publik. Kasus penganiayaan ini viral di media sosial mencuri atensi. Foto/Instagram Afifah Riyad
A A A
JAKARTA - Profil Afifah Riyad yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Derry Fransakti menarik perhatian publik. Kasus penganiayaan ini pun tengah viral di media sosial dan mencuri atensi publik.

Kabar Afifah Riyad mengalami KDRT pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @caldick, yang merupakan adik sang selebgram. Dalam postingannya, ia membagikan potret wajah istri Derry Fransakti itu yang penuh darah dan babak belur.

Foto tersebut diedit menjadi hitam putih lantaran banyaknya luka dan darah. Akun Instagram ini juga membagikan tangkapan layar berisi percakapan dirinya dan sang kakak. Sosok yang diduga Afifah itu mengungkap dirinya dianiaya oleh Derry di bagian leher hingga perut.

Selain kekerasan fisik, Afifah juga diduga mengalami kekerasan verbal dari sang suami. "Leher gue diinjek, muka gue diinjek, perut gue diinjek," tulis Afifah dalam pesan itu dikutip Selasa (8/10/2024).



Profil Afifah Riyad yang Diduga Alami KDRT dari Derry Fransakti

Foto/Instagram Afifah Riyad

Namun, hal berbeda diungkap oleh Derry. Melalui akun TikTok pribadinya, ia membagikan bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan kondisi sebaliknya. Dalam video tersebut, terlihat Derry tengah menggendong anaknya.

Lalu punggung Derry dipukul dengan sebuah tas dan tangan, diduga oleh Afifah. Tak lama setelah itu perempuan tersebut juga menendang punggung Derry, sambil berkata "apa lo?" dengan nada tinggi.

"Gimana pun gue tetap salah di mata lu semua. Mau dia seburuk apa pun lu semua pasti puja-puja," tulis Derry dikutip dari TikTok @derryfransakti666.

Lantas siapa Afifah Riyad? Berikut profilnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)